Menjebol Password Menggunakan Wifi Wisher


Saya mau share salah satu file koleksi saya nih, namanya Wifi Wisher. Program ini dibuat untuk mengetahui wifi yang terproteksi atau dengan kata lain software ini dibuat untuk menjebol Password Wifi. Silakan untuk melakukan eksplorasi sendiri ya...

Baca Juga : Cara Mengetahui Sandi atau Password Wifi Orang




saya akan kasih linknya, untuk yang berminat silakan bisa didownload gratis disini atau pun bisa didapatkan juga disini

Baca Juga : Cara Menjebol Password Wifi Mikrotik Dengan Mudah


Sebenarnya masih banyak lagi program yang digunakan untuk melakukan penetrasi terhadap hotspot atau wireless. Namun saat ini saya akan bagikan dulu yang Wifi Wisher. Untuk software-software selajutnya, silakan tunggu postingan saya yang berikutnya
semoga Bermanfaat




Baca Juga: Cara Cepat Jebol Hotspot Mikrotik


EmoticonEmoticon