Game-Game Ditahun 2016 yang Paling Ditunggu Para Gamers.



Game-Game Ditahun 2016 yang Paling Ditunggu Para Gamers

. 


Game – game keren dan fenomenal sudah terlewati di tahun 2015. Tak terasa 2016 sudah menyambut kita semua. Bahkan game-game keren sudah menanti di 2016 ini.
Siapa yang tidak tahu tentang game keren Mortal Kombat X, serunya GTA V, bahkan hingga fenomenalnya Fallout4 ini? Apakah tren positif ini akan terus menerus berlanjut ditahun 2016 ini? Saya akan menyusun sajian kepada para sobat pecinta game semua. Melalui tulisan

Game-Game Ditahun 2016 yang Paling Ditunggu Para Gamers

Mari kita mulai listnya yang telah disusun oleh Mashable yang disesuaikan agar bisa disusun di trik-ilmukomputer.blogspot.com.

Game-Game Ditahun 2016 yang Paling Ditunggu Para Gamers


Hitman




Si Agent 47 kembali meramaikan dunia game di tahun 2016 ini. Sebelumnya pada tahun 2012 developer game telah menyuguhkan Hitman edisi terbaru. Tampaknya ditahun ini suguhan akan gameplay spionase atau mematai-matai akan lebih menantang dan lebih beragam lagi. Nah untuk sobat para gamers yang suka akan game bergenre siponase ini, tampaknya Game Hitman ini wajib menjadi koleksi sobat gamers

Assassin's Creed Chronicles: India


Game – game bergrafik yang tidak biasa akan meramaikan tahun 2016 ini. Salah satunya game ditahun 2016 ini yang memerlukan grafik lumayan tinggi adalah Assassin's Creed Chronicles: India. Pola side-scrolling klasik telah digabungkan dengan gameplay demi mendapatkan hasil yang lebih menantang dan lebih kaya. Sebenarnya game ini tidak berbeda jauh dengan game Assassin's Creed yang lainnya. Yang membedakannya hanyalah kebutuhan grafik untuk bisa memainkan game ini.

Cuphead

 

Game yang berusaha melawan teknologi terkini dan juga canggih ini sudah terlihat sepintas dari screenshoot yang diberikan ini. Gameplay yang menarik dipadukan dengan gaya grafik dari kartun klasik yang berlatarbelakang zaman dulu. Inilah tema yang diangkat oleh game Cuphead ini.untuk sobat para gamers yang ingin mencoba latar belakang klasik ini, boleh mengoleksinya untuk sekedar coba-coba atau menghilangkan penat soba gamers.

Firewatch

 

Game yang satu ini sangat bagus untuk dimainkan diberbagai OS. Untuk para sobat gamers yang memiliki OS lebih dari 1 sepertinya, game ini cocok untuk dicoba. Firewatch  menceritakan tentang petualang seseorang yang terjadi di sebuah taman nasional, dengan hanya berbekal satu radio dan satu suara seorang wanita yang berbicara melalui radio tersebut. Ditambah lagi pemandangan yang menakjubkan game ini patut sekali dicoba

Tom Clancy's The Division

 

Game yang satu ini siapa sih yang tidak tahu. Game yang terus mengalami penundaan pada tanggal rilisnya, alhasil game ini menjadi banyak perhatian orang pada perhelatan E3 pada tahun 2014. Dari video gameplay dan dari trailer yang banyak bermunculan, saya rasa Tom Clancy's The Division memang pantas untuk ditunggu.

Batman: A Telltale Games Series

 

Informasi terbari dari game ini adalah game ini disusun oleh tim yang sama sebelumnya pernah menyusun Tales from the Borferlands dan The Wolf Among Us. Namun belum terlalu banyak informasi yang beredar yang tersedia untuk game yang satu ini. Walaupun pengangkatan settingnya dikota Gotham.

Unravel

 

Game ini merupakan game yang serupa dengan jalan yang lebih ceria. Dalam game ini mengingatkan kita pada 1 game, yaitu game LIMBO. Masih ingatkan dengan Game LIMBO ini? Seperti menguntai sebuah benang petualangan. Dalam game ini kamu memainkan sebuah karakter bernama Yanry. Dengan memanfaatkan benang yang ada di tubuhnya, ia dapat membuat sebuah jembatan dan juga ketapel untuk menerbangkan dirinya ke udara. Game ini cocok dimainkan oleh semua kalangan dengan memanfaatkan grafik 2.5 dimensi membuat kamu ketagihan dalam memainkannya.

Abzû

 

Game ini berlatar belakang pesona bawah laut yang sangat indah. Game ini mengajak kamu untuk mengarungi keindahan di kedalaman lautan lepas dan kamu bakal ditemani mahluk-mahluk yang eksotis selama dalam petualangannya. Game ini cocok sekali untuk menghilangkan penat sobat gamers.

Quantum Break

 

Game ini dibuat oleh tim yang pernah membuat game Max Payne dan Alan Wake dibelakangnya. Game ini cocok sekali untuk sobat gamers yang suka sekali beradu tembak dan puzzle yang bakal hadir disela-sela memainkan game ini. Game ini patut dicoba. Didalam game  Quantum Break hadir pula tokoh-tokoh Hollywood seperti Dominic Monaghan dan ShawnAshmore

Below

 

Yang terakhir nih, game yang unik banget deh pokoknya. Below disajikan dengan grafik yang minmalis nan mempesona membuat game ini seru untuk dimainkan ala RPG yang terkemuka lainnya. Jika disbandingkan  Legend of Zelda tentunya kualitas dari game ini masih lebih baik grafiknya. Apalagi ditambah dengan megahnya efek suara yang diberikan membuat para gamers betah berlama-lama dalam memainkan game yang satu ini
.

Baiklah cukup segitu dulu ulasan

Game-Game Ditahun 2016 yang Paling Ditunggu Para Gamers

. Sobat gamers yang memang sudah memiliki koleksi dari game – game di atas, silakan ditunggu komentar - komentarnya




EmoticonEmoticon